София Тарасова - Лететь Высоко

София Тарасова - Лететь Высоко - Hallo sahabat Musik Lirik , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul София Тарасова - Лететь Высоко, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Russian Pop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : София Тарасова - Лететь Высоко
link : София Тарасова - Лететь Высоко

Baca juga


София Тарасова - Лететь Высоко

София Тарасова - Лететь Высоко


Первый Куплет:
Реками мысли движутся звуками.
Где то вяжутся слова снова.
Я одна, как Луна.
И мысли в пустоте заполняют тебя.
Где ты был - я спрошу тебя.
Где ты был - я спрошу себя.
Куда тянет меня.
Туда, где моя звезда зажигает.

Припев:
А мне только крыльями ветра.
Лететь высоко под шум дождей.
Когда я тобой согрета.
Мне хочется больше огней.
А мне только крыльями ветра.
Лететь высоко под шум дождей.
Когда я тобой согрета.
Мне хочется больше огней.

Второй Куплет:
Каждый день мысли стали неважными.
И опять вспоминаю, таю, улетаю.
Где моя звезда зажигает.

Припев:
А мне только крыльями ветра.
Лететь высоко под шум дождей.
Когда я тобой согрета.
Мне хочется больше огней.
А мне только крыльями ветра.
Лететь высоко под шум дождей.
Когда я тобой согрета.
Мне хочется больше огней.

А мне только крыльями ветра.
Лететь высоко под шум дождей.
Когда я тобой согрета.
Мне хочется больше огней.(х2)



Note : This blog does not provide a download link София Тарасова - Лететь Высокоmp3.


Demikianlah Artikel София Тарасова - Лететь Высоко

Sekianlah artikel София Тарасова - Лететь Высоко kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel София Тарасова - Лететь Высоко dengan alamat link http://conniegardner.blogspot.com/2016/06/blog-post_13.html