Gugudan (구구단) - Wonderland [Hang/Rom/Eng/Indo]

Gugudan (구구단) - Wonderland [Hang/Rom/Eng/Indo] - Hallo sahabat Musik Lirik , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gugudan (구구단) - Wonderland [Hang/Rom/Eng/Indo], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel About Korean, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gugudan (구구단) - Wonderland [Hang/Rom/Eng/Indo]
link : Gugudan (구구단) - Wonderland [Hang/Rom/Eng/Indo]

Baca juga


Gugudan (구구단) - Wonderland [Hang/Rom/Eng/Indo]

Gugudan (구구단) - Wonderland [Hang/Rom/Eng/Indo]




Gugudan (구구단) - Wonderland [Hang/Rom/Eng/Indo]





Genre : Dance
Release Date : 2016-06-28
Language : Korean
Album: Act.1 Little Mermaid

Hangul

어쩌지 맘이 어쩔 줄을 몰라
도대체 왜야
처음으로 느끼는 뭔가 다른 세상에
살며시 몰래 따라가
두근두근 떨리는 마음을 어째
한발 한발 다가가 볼까
불어오는 바람에 몸을 맡기고
날아가볼까
머리부터 발끝까지 모든
나의 모든 찾고 싶어
하나하나 눈에 담고 싶은
작은 것까지 알고 싶어 baby
따라다니는 머리 속에 물음표
거긴 대체 어때
물방울처럼 터지는 궁금증
모험은 시작된 거야
반짝반짝 빛나는 길을 따라
한발 한발 조심스럽게
구름 위로 살며시 몸을 맡기고
날아가볼까
머리부터 발끝까지 모든
나의 모든 찾고 싶어
하나하나 눈에 담고 싶은
작은 것까지 알고 싶어 baby
Tell Me Now
조금씩 다가가 거야
아이쿠 이걸 어째 잡아 줄래
같이 갈래
파란 하늘로
하나부터 열까지 궁금해
저기 곳에 새로운 세계
하나하나 시작해 첫걸음
지금부터 시작할 거야 baby
머리부터 발끝까지 모든
나의 모든 찾고 싶어
하나하나 눈에 담고 싶은
작은 것까지 알고 싶어 baby
라랄라랄 라라 라랄라랄 라라
라랄라랄 라랄 랄라
라랄라랄 라라 라랄라랄 라라
라랄라랄 라랄 랄라
라랄라랄 라라

Romanization

eojjeoji nae mami eojjeol jureul molla hae
dodaeche waeya wae
cheoeumeuro neukkineun mwonga dareun sesange
salmyeosi mollae ttaraga
dugeundugeun tteollineun nae maeumeul eojjae
hanbal hanbal dagaga bolkka
bureooneun barame momeul matgigo
naragabolkka
meoributeo balkkeutkkaji modeun geol
naui modeun geol nan chajgo sipeo
hanahana nune damgo sipeun geol
jageun geoskkaji nan algo sipeo baby
nal ttaradanineun meori soge mureumpyo
geogin daeche eottae
mulbangulcheoreom tok teojineun i gunggeumjeung
moheomeun sijakdoen geoya
banjjakbanjjak biccnaneun sup sok gireul ttara
hanbal hanbal josimseureopge
gureum wiro salmyeosi momeul matgigo
naragabolkka
meoributeo balkkeutkkaji modeun geol
naui modeun geol nan chajgo sipeo
hanahana nune damgo sipeun geol
jageun geoskkaji nan algo sipeo baby
Tell Me Now
jogeumssik dagaga bol geoya
aiku igeol eojjae nae son jaba jullae
gati gallae
paran haneullo
hanabuteo yeolkkaji nan gunggeumhae
jeogi meon gose saeroun segye
hanahana sijakhae nae cheosgeoreum
jigeumbuteo nan sijakhal geoya baby
meoributeo balkkeutkkaji modeun geol
naui modeun geol nan chajgo sipeo
hanahana nune damgo sipeun geol
jageun geoskkaji nan algo sipeo baby
rarallaral rara rarallaral rara
rarallaral raral ralla
rarallaral rara rarallaral rara
rarallaral raral ralla
rarallaral rara


English Translation

What do I do? My heart doesn’t know what to do
Why? Why?
I’m feeling this for the first time
I’m secretly following you to a different world
What do I do with my pounding heart?
Should I take one step toward you?
Should I trust my body to the blowing wind and fly away?
From my head to my toes
I wanna find everything about myself
I wanna place it in my eyes
I wanna know every little thing baby
There’s a question mark following me in my head
How is it in there?
My curiosity bursts like a bubble
The adventure has started
I’m following the path in the shining forest
Step by step, carefully
I’m trusting my body in the clouds
Should I fly away?
From my head to my toes
I wanna find everything about myself
I wanna place it in my eyes
I wanna know every little thing baby
Tell Me Now
I’m gonna go to you little by little
Oh my! What do I do? Will you hold my hand?
I wanna go with you
To the blue sky
I’m curious about everything
The faraway place, a new world
Let’s start one by one, my first step
I’m gonna start now baby
From my head to my toes
I wanna find everything about myself
I wanna place it in my eyes
I wanna know every little thing baby

Indonesian Translate

Apa yang harus ku lakukan? Hatiku tidak tahu apa yang harus dilakukan
Mengapa? Mengapa?
Aku merasakan hal ini untuk pertama kalinya
Aku diam-diam mengikutimuke dunia yang berbeda
Apa yang harus kulakukan dengan hatiku yang berdebar?
Haruskah aku mengambil satu langkah ke arahmu?
Haruskah aku mempercayakan tubuhku kepada angin yang bertiup dan terbang jauh?
Dari kepala sampai jari kakiku
Aku ingin mencari segala sesuatu tentang diriku
Aku ingin menempatkannya –melihatnya- dengan mataku
Aku ingin tahu setiap hal kecil, baby
Ada tanda tanya yang mengikutiku di kepalaku
Bagaimana di sana?
rasa ingin tahuku menyembur seperti gelembung
petualangan telah dimulai
Aku mengikuti jalan di hutan yang bersinar
Langkah demi langkah, dengan hati-hati
Aku percaya tubuhku sedang berada di awan
Haruskah aku terbang jauh?
Dari kepala sampai jari kakiku
Aku ingin mencari segala sesuatu tentang diriku
Aku ingin menempatkannya –melihatnya- dengan mataku
Aku ingin tahu setiap hal kecil, baby
Ceritakan sekarang
Aku akan pergi kepadamu sedikit demi sedikit
Astaga! Apa yang ku lakukan? Akankah kau memegang tangan ku?
Aku ingin pergi denganmu
Ke langit yang biru
Aku ingin tahu tentang segala sesuatu
Tempat yang jauh, sebuah dunia baru
Mari kita mulai satu per satu, langkah pertamaku
Aku akan mulai sekarang, baby
Dari kepala sampai jari kakiku
Aku ingin mencari segala sesuatu tentang diriku
Aku ingin menempatkannya –melihatnya- dengan mataku
Aku ingin tahu setiap hal kecil, baby



Note : This blog does not provide a download link Gugudan (구구단) - Wonderland [Hang/Rom/Eng/Indo] mp3.


Demikianlah Artikel Gugudan (구구단) - Wonderland [Hang/Rom/Eng/Indo]

Sekianlah artikel Gugudan (구구단) - Wonderland [Hang/Rom/Eng/Indo] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gugudan (구구단) - Wonderland [Hang/Rom/Eng/Indo] dengan alamat link http://conniegardner.blogspot.com/2016/07/gugudan-wonderland-hangromengindo.html